Kompi Chanel

Portal Komputer & Software Online Serta Tips dan Trik dari Pakar yang Professional

Instal Windows 10. Kenapa Harus yang Bajakan?

Instal Windows 10. Kenapa Harus yang Bajakan?

Setelah Windows 10 diluncurkan pada tanggal 29 Juli kemarin banyak sekali blog maupun website yang memberikan link Download Windows 10, baik secara original hingga yang bajakan. Akan tetapi Kenapa Harus yang Bajakan?
 Bukankah pihak Microsoft telah memberikan Windows 10 secara cuma - cuma tetapi kenapa ada yang menggunakan versi bajakannya. Berbagai alasan muncul baik karena apabila melakukan clean install tidak mendapatkan Windows 10 yang active hingga kalau menggunakan Windows 10 yang diberikan pihak Microsoft tidak Active Selamanya. Saya akan menghancurkan semua argumen yang tidak benar tersebut.

Saya akan menjelaskan menurut keterangan yang diberikan oleh pihak Microsoft pada blognya.

Pada artikel tersebut telah dijelaskan bahwa apabila anda melakukan upgrade ke Windows 10 dalam waktu 1 TAHUN setelah Windows 10 diluncurkan maka anda akan mendapatkan windows 10 original yang Active SELAMANYA. Dalam artian anda tidak perlu biaya tambahan dalam pembaharuan software ataupun fitur yang ada dalam Windows 10 dikemudian hari. Jadi bagaimana dengan Windows 7 atau Windows 8.1 bajakan, apakah hal tersebut berlaku juga?. Jawabannya adalah Iya. 

Lalu bagaimana bila kita melakukan Clean Install?. Menurut pengalaman pribadi saya memang benar apabila kita melakukan Clean Install kita tidak mendapatkan Windows 10 yang Active. Akan tetapi setelah saya melakukan eksperimen apabila anda melakukan upgrade telebih dahulu ke Windows 10, kemudian setelah ter-install anda melakukan Install Ulang kembali maka anda akan mendapatkan Windows 10 yang Active.

Jadi tunggu apalagi, langsung saja upgrade OS anda ke Windows 10. apabila anda masih bingung silahkan bertanya melalui Kota Komentar dibawah. Sekian dan Terima Kasih
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Instal Windows 10. Kenapa Harus yang Bajakan?"

 
Copyright © 2016 Kompi Chanel - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia