Kompi Chanel

Portal Komputer & Software Online Serta Tips dan Trik dari Pakar yang Professional

WOW: Microsoft Temukan Cara Teleportasi Secara Virtual (Video)

Microsoft Temukan Cara Teleportasi Secara Virtual (Video)
Bagi para LDR, kabar baik ni :D
Mulai sejak jaman para nenek moyang hingga sekarang hal yang selalu tidak pernah terhenti berkembang ialah cara berkomunikasi. Coba anda pikirkan dari pada awalnya kita harus bertemu dengan seseorang untuk berbicara hingga kini berkembang menjadi video call yang dapat berbicara tatap muka jarak jauh. Belum lagi sekrang yang sedang tren - trennya yaitu Group Video Call yang dapat membuat kita dapat berkomunikasi secara kelompok melalui jarak jauh dengan mudah.


Kini Microsoft telah membuat kemajuan yang sangat pesat dalam bidang cara berkomunikasi. Sudah tau apa itu Teleportasi..?? Kini dengan HoloLens Microsoft telah berhasil menghadirkan virtual teleportasi yang disebut dengan HoloPortasi.

HoloPortasi merupakan cara berkomunikasi dengan cara memindahkan lawan bicara anda ketempat anda secara virtual.

Microsoft Temukan Cara Teleportasi Secara Virtual (Video)

Lihat saja bagaimana menciptakan komunikasi jarak jauh tampak lebih nyata seakan - akan kamu memang bertemu langsung dengan lawan bicaramu :



Memang teknologi berkembang dengan sangat pesat bahkan rasanya bila anda melewatkan sedikit saja berita - berita anda akan terasa langsung ketinggalam jaman, Bahkan sesuatu yang rasanya tidak mungkin terjadi bisa diciptakan suatu saat, Jadi terus berkaya dan terus ikuti update blog ini.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "WOW: Microsoft Temukan Cara Teleportasi Secara Virtual (Video)"

 
Copyright © 2016 Kompi Chanel - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia